Momen-Momen Menarik dalam Extraordinary You

Untuk anda yang pecinta film Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan drama Korea berjudul Extraordinary You yang pasalnya bertahan di posisi puncak drama paling populer versi Good Data Corporation. Drama yang sudah tayang sejak tanggal 2 Oktober lalu ini telah berjalan sebanyak 16 episode dari 32 episode yang dijadwalkan.

Sinopsis Extraordinary You

Ternyata banyak yang menarik terjadi di drama  Extraordinary You ini. jika anda penasaran dengan drama yang dijadwalkan akan rampung pada tanggal 21 November 2019 ini, berikut momen-momen toto togel online menarik dalam cerita yang berfokus pada Eun Dan-oh (Kim Hye-yoon). Ia yang datang dari keluarga kaya raya namun menderita penyakit jantung.

Kemudian ia menyadari bahwa mempunyai masalah dengan ingatannya. Lantas hal ini berujung pada terkuaknya fakta kalau dirinya adalah karakter webtoon. Sehingga semua kejadian yang ada di dalam hidupnya ditentukan oleh pembuat webtoon itu sendiri. Dan-oh kemudian menjadi sangat sedih, lebih-lebih lagi ia Cuma karakter pendukung dalam webtoon tersebut. ia kemudian berniat menemukan jalan hidup dan juga kisah cintanya sendiri.

Momen-Momen Menarik dalam Extraordinary You

Berikut ini sejumlah kejadian menarik dalam perjalan Dan-oh di drama Extraordinary You.

  1. Karakter pendukung

Setelah dengan berat hati menerima bahwa dirinya hanya karakter, ia kembali dikejutkan dengan kanyataan bahwa ia hanya karakter pendukung saja. Sedangkan karakter utamanya dalam kehidupan webtoon tersebut adalah Oh Nam-joo (Kim Young-dae) dan juga Yeo Joo-da (Lee Na-eun).

Hal tersebut pasalnya terlihat jelas dari nama mereka di mana Namjoo dan Yeojoo artinya pemeran utama laki-laki dan perempuan.

  • Dan-oh menemukan ‘Rahasia’

Dalam episode pertamanya, Dan-oh menyadari bahwa ada yang salah di dalam dirinya. Ia kemudian menemukan bahwa komik yang berjudul ‘Rahasia’ membuat dirinya sadar bahwa kehidupannya sejalan dengan komik tersebut.

  • Hadirnya Tokoh Misterius

Walaupun Dan-oh bisa mengetahui masa depan, ia tak bisa mengubahnya karena semua tergantung pada penulis. Sampai dengan suatu hari, seorang murid laki-laki datang dan mengubah jalan ceritanya. Misalnya seperti saat Dan-oh tahu bahwa ia akan terjatuh dan patah kaki. Akan tetapi, laki-laki misterius ini menyelamatkannya.

  • Pemberian nama

Akhirnya siswa misterius itu muncul tiba-tiba saan Dan-oh sedang tersesat di sebuah hutan. Ia memandu Dan-oh menuju danau kecil. Saat itu membuat Dan-oh akhirnya memberikan nama pada siswa itu yaitu dengan nama Ha-roo yang artinya hari. Nama tersebut dipilihnya karena Ha-roo telah mengubah harinya.

  • Keputusan Ha-roo

Kehadiran Ha-roo ini menyebabkan jalan ceritanya jadi rumit dan membuat dirinya mendapat peringatan dari penulis komik ini. ia bisa dihukum dan dihilangkan dari jalan cerita. Walaupun pada mulanya peringatan itu membuatnya diam, akhirnya Ha-roo memilih untuk mengikuti kata hatinya dengan segala harga yang harus dibayarnya. Ia dan Dan-oh pun akhirnya menonton bersama di sebuah bioskop.

  • Permasalahan kompleks

Keputusan Dan-oh untuk memberi nama Ha-roo ini berjuung pada permasalahan baru. Tunangan Dan-oh yang bernama Baek-kyung (Lee Jae-wook) akhirnya merasa cemburu dan kemudian menyerang Ha-roo. Hal tersebut membuat Ha-roo resmi jadi bagian dari cerita komik ini dan kisah Dan-oh akhirnya berubah total.

  • Ha-roo menghilang

Namun menjelang pertengahan draman, Ha-roo sempat menghilang. Tidak Cuma itu, seakan-akan memang dibuat bahwa ia tak pernah ada di ingatan orang lain. Hanya Do-hw dan juga Baek-kyung yang ingat soal Ha-roo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *