Andy Serkis dan Tom Hardy Akan Kembali Lagi di Venom 2

Dikabarkan bahwa Andy Serkis secara resmi menjadi sutradara dari film Venom 2. Kesepakatan berhasil dibuat dengan Sony Pictures yang berlaku sebagai tuan rumah produksi dan juga hak siar Venom. Dilansir dari CNN Indonesia, kesepakatan telah terbentuk antara Sony Pictures dengan Serkis. Dikabarkan Serkis khusus terbang ke Los Angeles pada tanggal 22 Juli 2019 kemarin untuk membahas Venom 2 dengan pihak Sony.

Tidak hanya Serkis saja yang dipastikan bergabung dengan Venom 2, namun Tom Hardy juga dipastikan akan kembali lagi ke film tersebut. Ia masih berperan sebagai Eddie Brock alias Venom di dalam sekuel Marvel mendatang. Hal itu bahkan telah dikonfirmasi langsung oleh sang produser film Venom 2, Amy Fascal. “Saya bilang Tom Hardy sudah pasti kembali memainkan karakter itu (Venom) dengan hebat karena tak ada lagi yang bisa," ungkapnya dilansir dari CNN Indonesia

Andy Serkis akan Sutradari Venom 2

Terkait dengan datangnya Andy Serkis ke film Venom 2 sebagai sutradara, sayangnya sampai dengan saat ini belum ada keterangan resmi langsung dari Sony. Akan tetapi Serkis sendiri telah mengumumkan tersirat lewat akun instagram miliknya @andyserkis. “Ini benar-benar terjadi. Saya bisa merasakannya, saya terpapar symbiote dan saya siap. Tak sabar menunggu. Apa kamu siap @tomhardy” tulisnya di akun Instagram pribadinya sembari menyertakan foto komik Venom.

Venom 2 pasalnya akan menjadi film ketiga yang akan digarap Serkis. Ia sebelumnya telah menyutradarai film Breathe (2017) dan juga Mowgli (2018). Kedua film tersebut mendapatkan ulasan yang lumayan bagus. Sony juga sebelumnya memiliki tiga nama yang digadang-gadang jadi kandidat sutradara film Venom 2 yaitu Andy Serkis sendiri, Rupert Watt, dan Travis Knight. Tampaknya mereka cepat-cepat mengambil keputusan supaya bisa memulai proses produksinya.

Ia berharap bahwa film ini bisa mengambil pengambilan gambar di musim gugur yang mana jatuh pada akhir September mendatang. Dengan kehadirannya ini, mereka dapat melakukannya dikarenakan naskah yang ditulis oleh Kelly Marcel sudah siap bahkan sejak Januari lalu. Penulis yang berasal dari Inggris itu jadi salah satu Penulis naskah film pertama Venom yang mana dirilis pada tahun 2018. Cerita Venom pasalnya dianggap gagal karena bagian ceritanya terasa belum matang. Aktor Tom Hardy yang akan kembali lagi berperan sebagai Eddie Brock atau Venom di sana juga siap membintangi film itu lagi. Kabar tersebut sudah dikonfirmasi langsung oleh Sang produser.

Potensi adanya sekuel telah nampak pada film pertamanya di salah satu adegan di mana Brock mewawancarai pelaku pembunuhan yang bernama Cletus Kasady (Woody Harrelson). Pada waktu itu Kasada mengatakan bahwa ia akan melakukan pembantaian sesudah ia keluar dari penjara. Penggemar yang menyimak versi komiknya pasti mengenal pembunuh serial tidak bermoral yang menakutkan itu sebagai salah satu musuh terbesar Venom. Ketika ia berubah jadi monster ia bernama Carnage.

Kabar tentang penggarapan film ini sudah dipastikan setelah pihak Sony Pictures menetapkan tanggal rilis sekuel yang diadaptasi dari komik Marvel yaitu pada bulan Oktober 2020. Namun sampai dengan saat ini sekuel Venom itu belum memiliki judul secara resmi. Pemeran dan sutradaranya adalah satu satunya yang bisa dibocorkan tentang Venom 2 oleh Pascal.

Terkait sekuel ini belum diketahui secara langsung dan bahkan ada rumor toto sgp yang berhembus bahwa ada Kemungkinan Venom dan Spider-Man bakal bertemu di satu film.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *