Mau Tau Daftar Film Disney yang akan Punya Versi Live Actionnya?

Nampaknya Disney sekarang ini sedang gencar-gencarnya memproduksi film klasik animasi ke versi Live action ya? Terbukti dari Cinderella, lalu Beauty and The Beast bahkan sudah ada berita bahwa The Lion King juga akan ada versi live actionnya. Bukan cuma untuk anak-anak saja melainkan orang dewasa juga bisa menikmati film togel online ini baik versi live actionnya maupun versi animasinya. Kebanyakan mereka memang ingin mengenang masa kecilnya dengan menonton kembali versi live actionnya. Apa saja film animasi Disney yang akan dituangkan dalam live action setelah Cinderella dan Beauty and the Beast? Ini lah daftarnya.

Aladdin (2019)

Presiden dari Motion Pictures Production dari Walt Disney Studio, Sean Bailey, menjajikan adanya remake musikal yang sangat sarat dengan energi. Kisah cinta yang too good to be true yakni Aladdin ini akan disutradarai oleh Guy Ritchie dan akan menggandeng aktor dari Kanada yakni Men Massoud yang akan memerankan Aladdin. Naomi Scott yakni aktris Power Ranger akan memerankan Princess Jasmine. Sementera itu karakter Genie yang tadinya dipegang oleh Robin Williams diambil alih oleh Will Smith.

Mulan (2019)

Karakter wanita Disney yang paling pemberani akhirnya datang juga dalam versi live action. Ya, benar, Mulan. Pada tahun 2016 silam Disney mengumumkan bahwa mereka sedang mencari siapa aktris yang pas untuk mengambil karakter Mulan. Awalnya film live action Mulan ini akan dirilis pada tahun 2018 namun akhirnya diundur pada tahun 2019. Menurut beberapa info yang ada, film ini tak akan menggunakan musik atau theme song yang ada di film animasinya dulu. Meskipun menuai banyak pertentangan dan kontroversi akhirnya sang pengisi suara Mulan yakni Lea Salonga mendukung 100% remake ini dengan dua buah syarat yakni memberikan aktris yang belivable dalam usaha penyamaran dirinya sebagai pria dan juga Shang yang mana hot.

The Little Mermaid

Meskipun belum jelas kapan film The Little Mermaid ini akan rilis, film ini seperti Beauty and The Beast memiliki beberapa lagu yang batu yang mana ditulis oleh komposer di film originalnya, Alan Menken dan juga Lin-Manuel Miranda. Akan tetapi kalian tak peru khawatir karena lagu favorir seperti Poor Unfortunate Souls serta Under the Sea masih ada di sana. Sekarang yang menimbulkan pertanyaan adalah siapakah karakter Ariel? Apakah itu Lindsay Lohan, Anna Kendrick atau mungkin saja Amy Adams?

Peter Pan

Universal Pictures akhirnya merilis sebuah film live action yang mana diperankan oleh Jeremy Sumpter. Sang sutradara yang membuat remake yang mana sangat dekat dengan versi asli animasinya yakni David Lowery akan membuat versi lige actionya dari Pete’s dragon.

Snow White

Snow White pasalnya bukanlah film Princess milik Disney yang pertama melainkan film animasi pertama sepanjang masa juga. Tepat sesudah menyelesaikan project La La Land, sang penulis lagu yakni Justin Paul dan Benj Pasek bakal menciptakan lagu baru juga untuk film live action Snow White ini. Dan kalian mesti percaya bahwa film kali ini berbeda jauh dengan Snow White and the Huntsman dan Mirror Mirror yang dirilis tahun 2012 jadi kalian jangan mengharapkan hadirnya Lily Collins atau Kristen Steward dalam film ini.

Nah demikianlah lima film Disney yang akan bertransformasbertransformadi ke versi Live actionnya. Sudah tidak sabar ya sepertinya untuk menyaksikan film-film di atas?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *