Daftar Film Animasi Wajib Tonton Di Tahun 2018

Bila di tahun ini film-film horror banyak mendominasi layar lebar baik yang merupakan film nasional atau pun mancanegara, maka di tahun 2018 ini Anda bisa bersiap untuk menyaksikan film-film animasi yang digarap dengan teknologi terbaik. Tak hanya diperuntukkan bagi anak-anak, film animasi juga banyak digemari orang dewasa. Nah, sebagai referensi Anda, inilah daftarnya.

 

Film-film animasi yang harus ditonton di tahun 2018

Berikut ini adalah synopsis singkat film-film animasi yang tak boleh terlewatkan di tahun 2018.

 

Paddington 2

Film bergenre animation comedy ini merupakan sekuel dari film pertamanya yang dirilis di tahun 2014. Film Paddington mengangkat kisah tentang seekor beruang yang bersahabat dengan keluarga Brown di Windsor Gardens. Paddington menjadi anggota masyarakat yang cukup populer di kota tersebut karena karakternya yang baik dan lucu serta senang memberi hadiah selai kepada siapa pun. Saat ulang tahun ke-100 Bibi Lucy, Paddington berniat memberikan hadiah sebuah buku  pop-up yang antik di toko barang-barang togel online lama milik Mr. Gruber. Sayangnya belum sempat buku tersebut dibeli oleh Paddington, hadiah tersebut keburu dicuri. Petualangan si beruang dan keluarga Brown untuk menemukan buku tersebut pun dimulai.

 

Early Man

Film animasi comedy  ini mengisahkan petualangan hewan-hewan prasejarah yaitu mammoth wol serta manusia purba dalam menjalan kehidupan mereka di bumi yang masih muda ini. Dug dan Hognob harus berjuang sekuat tenaga untuk mempersatukan sukunya demi melawan musuh besar mereka Lord Nooth serta Bronze Age.

 

Arctic Justice

Film ini mengisahkan kelompok hewan-hewan antartica yang berjuang untuk menyelamatkan kampung halaman mereka serta melawan Doc Walrus yang jahat. Doc Walrus sendiri adalah seorang penjahat jenius yang selalu berkeliling dengan kaki mekanisnya serta membawahi gerombolan tentara. Ia berniat untuk  membuat lapisan es kutub mencair demi menjadi penguasa.

 

Gnome Alone

Pada film ini Anda dapat menyaksikan kisah Chloe yang mendapati bahwa rumahnya yang baru bukanlah seperti yang ia inginkan selama ini. Petualangannya dimulai saat ia harus bertempur melawan Troggs, monster kecil yang berasal dari dunia lain dan masuk ke dunia Chloe melalui sebuah portal. Troggs berusaha untuk menyerang rumah-rumah di kawasan tersebut karena mahkluk itu selalu kelaparan.

 

Sherlock Gnomes

Film ini merupakan plesetan dari kisah cinta paling populer Romeo and Juliet serta Sherlock Holmes, detektif paling dikenal di seluruh dunia. Kisah dimulai saat Sherlock Gnomes direkrut untuk menyelidiki hilangnya sebuah ornament di jantung taman kota London. Pengisi suara film ini adalah actor dan aktris terkenal seperti Johnny Depp, Emily Blunt, hingga James McAvoy.

 

The  Incredibles 2

Inilah lanjutan petualangan sebuah keluarga yang mempunyai kekuatan super dan siap ditayangkan untuk menghibur para penggemarnya pada bulan Juni 2018. Film pertamanya telah dirilis di tahun 2004 dan sekarang kita nantikan apakah sekuel film ini akan lebih seru atau tidak dibandingkan yang pertama.

 

Christopher Robin

Christopher adalah teman manusia dari Winnie The Pooh, Piglet, Tiger, dan teman-temannya. Pada kisah ini Chritopher Robin akan  kembali ke Hundred Acre Wood dan berpetualang bersama hewan-hewan yang imut tersebut. Hanya saja kali ini Christopher telah dewasa dan telah menjadi pengusaha sukses dan serius yang sayangnya sering tak mempunyai waktu untuk keluarganya. Pertemuannya dengan Pooh membantunya untuk kembali dekat dengan orang-orang yang dicintainya. Film ini merupakan inspirasi dari buku A.A. Milne berjudul Winnie The Pooh serta merupakan film remake live action dari Franchise Disney dengan judul yang serupa.

 

Yang mana film yang paling Anda tunggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *